Archive for the 'Jalan-jalan' Category


Tue
1

Tahun Baru-an

Tuesday, January 1st, 2008

Postingan pertama di tahun baru… Happy New Year buat semuanya…

Malam tahun baru-an kita melewatinya dengan nonton fireworks di pinggiran Swan River. Beruntung deh kita masih bisa dapet tempat, padahal berangkat dari rumah udah jam 10 malem. Dapet tempatnya dekat banget sama pinggir sungai, jadi kita bisa puas ngeliat si kembang api.

Tepat limabelas menit sebelum jam 12, kembang api udah mulai beraksi. Wahh… keren-keren oii kembang apinya, gak rugi deh dibela-belain nonton sambil keanginan hehehe… Kembang api-nya juga bervariasi, dari mulai yang kecil-kecil seperti rumpun bambu, ada juga yang sparkling seperti taburan intan permata, dan beberapa ada yang besaaarr banget. Tur yang besar-besar ini meledaknya*apa ya istilahnya..?!* berasa persis di depan mata. Kayak kita disodorin kembang api aja hehehe… Yang bikin keren lagi warna kembang apinya. Sepertinya semua warna ada tuh, mulai dari warna kuning, merah, jingga, ungu, bahkan ijo juga ada. Cuma item yang gak ada hihihi. Pan gak akan keliatan dong kalo kembang apinya warna item.

Foto-foto di atas hasil jepretan mas G, kebayang kan gimana asiknya kalo nonton langsung fireworks..? Yuukk ahh pada main ke Perth, ntar masih akan ada lagi tontonan fireworks pas Australian Day tanggal 26 Januari nanti. Yang ini fireworks-nya bakalan lebih seru loh… :D.


Fri
17

17 Agustus…

Friday, August 17th, 2007

Salam Merdekaaa…

Pagi tadi kita ikutan acara 17-an di halaman tengah KRI-Perth. Mumpung aku lagi off gak kerja, disempatin ahh ikutan upacara bendera. Seperti juga tahun sebelumnya, aku dan mas G hadir di peringatan kemerdekaan RI. Tahun lalu Afkar malah kita ajak upacara juga. Kali ini the boys gak kita ajakin karena mereka skolah. Lagipula sengaja juga sih kita gak nawarin ke mereka, soale udah kita rencanain abis upacara kita mau cabut hangout berdua ke city :D.

Mumpung ada kesempatan juga, makanya kita ikutan upacara. Kan kalo di Indo malah ora mungkin gitu kita bisa ikutan acara hormat bendera setaun sekali ini. Acaranya sih seperti biasanya upacara bendera. Pagi jam 10 upacara dimulai, trus penaikan bendera merah putih. Dilanjutin juga sama pembacaan Pancasila, Teks Proklamasi, Pembukaan UUD 45, sama dengerin pidato-nya Pak Konsul. Plek dah sama upacara-upacara di Indo.

Abis upacara sambil lalu menikmati suguhan nasi kotakan, baru deh kita dihibur sama aneka kesenian, dari ludrukan, tarian tradisional sama tari modern, dan paduan suara lagu-lagu kebangsaan. Mayan rame-lah, meski kalo kuliat sih acara dan peserta upacara-nya masih lebih meriah taun lalu. Wah… sori loh liputan fotonya gak bisa diapdet nih. Maklum dah yang pegang kamera tadi aku, potograper amatiran lupa gak ngecek fungsi tombol di kamera, pas jepret sana-sini e… diliat hasilnya pada gelap semua woehehehe… Nyesel juga sih kok ya kamera gak aku kasi ke mas G dulu secara dia kan yang lebih prof urusan jepretan :p. Tapi yang terpenting nih kita bisa ikutan acara intinya… ngobs sama temans dan kenalans :D. Yuhuuu…

Ya nih… itu kenapa kita sempetin ikutan acara gathering kek beginian. Ada alesan utamanya sih, yaitu tadi ketemuan dan ngobs sama teman. Kan kita gak bisa ketemuan tiap hari. Bertemu mereka, saling bertukar kabar, ngobs bareng, wow… betapa indahnya. Dan waktunya yang tepat ya pas ada acara gathering begini.

Abis capek hiha hihi, kita langsung kabur ke city jalan kaki. KRI ini lokasi emang gak jauh dari pusat kota. Tadinya emang mau berduan sama mas G, tapi malah berombongan dangdut sama temans lainnya. Kita ketambahan rombongan sama Mia, Vera, Abi, Ica, dan Abi juga*yang ini beda orang*. Wis… malah asik jadi ruame deh :D. Gak ada tujuan utamanya, pokoke kita jalan aja nyusuri sudut-sudut city. Sambil lalu biasaaa… narcis.com kita jadi kambuh hehehe… Mas G jadi korban para wanita minta dipotretin woehehehe… Biar ditengah rame orang-orang, kita sih cuek bebek main pose. Kan mumpung dandan rapi, kapan lagi gitu :D.

Sampai kaki pegel, baru deh kita bubar jalan. Pulangnya kita pisahan. Aku dan mas G langsung ngebis balik ke arah Victoria Park Interchange Station. Dari situ, jalan dikit ke tempat mobil kita diparkir. Dan mumpung masih ada waktu sebelum jemput the boys, kita ngopi dulu. Huhuyyy… akhire aku bisa berduaan sama mas G. Karena masih kenyang, cukup deh kita pesan cappucino, banana split, sama ciskeik.

Demikianpun acara 17-an kita, hepi sepanjang hari. Sekali merdeka tetap merdeka yeee…


Wed
15

Biar Gambar…

Wednesday, August 15th, 2007

Sementara kata2 belum bisa ditulis banyak, biar gambar-gambar ini dulu yg bercerita ya…

Sabtu malam, sambil lalu aku nyiapin pesanan masakan buat Minggu-nya, aku juga ngedekor kue. Lagi pingin aja menghias kue, sekalian ngelemesin tangan bikin mawar hehehe… Full of roses deh judule…

Minggu sejak pagi, aku udah sibuk ngotak-ngotakin nasi. Alhamdulillah ada pesanan 30 kotak nasi plus menu prasmanan buat 30 orang juga. Buat nasi kotakan aku bikinin ala menu restoran Padang seperti ini…

Sorenya… kita ngadem di City of Rockingham, main-main di panteinya… Yippee… what a beautiful sunday oiii…



Senin seperti biasanya masuk kelas. Dan taraaaa… mawar-ku sekarang udah berwarna merah…